Do'a Pagi Hari -_-


Do'a Pagi dan Petang
"Terimakasih Yaa Allah, Engkau telah memberi jalan bagi hamba. Dua hal yang belum pernah hamba lakukan, semoga Engkau menjaga hamba dari kedua hal tersebut, dan lindungilah hamba dari apa-apa yang pernah hamba lakukan di masa lalu…"
Sedikit celoteh di pagi hari, haha rasa-rasanya ipul sudah lama tidak menjadi manusia normal seperti biasanya, mungkin memang akhir-akhir ini terlalu sibuk mencari kesibukan. Seperti yang ipul tulis di awal, rasanya hari ini ipul bangun dengan senyum dan merasa bahagia, wooow something wrong kah pada otak ipul??
Pagi-pagi jalan dengan santainyake kampus, ketemu dengan beberapa bocah ingusan dengan seragam putih-biru ala SMP, ada yang sibuk nyembuyiin rokok ditangan, ada yang ngitung recehan. Jedhaaar…, seperti kilat masuk ni telinga, bocah dengan body agak gede nyeletuk gini, “kumpulin semua duit, eh Udin beliin 2 botol, kita tungguin belakang pos, cepet!!”. Errrr rasanya pengen marahin tu bocah2, pagi2 dah bolos malah mw mabok di belakang pos, Hemmm…


"Ya Allah, di pagi yang indah ini hamba ingin berucap syukur atas segala karunia dan rezeki yang telah Engkau limpahkan. Laju darah, hembusan nafas, semerbak aroma rumput di pagi hari, kicauan burung, serta indahnya puncak Gunung Ungaran di depan mata, Alhamdulillah segala puji hanyalah milik-Mu."








1 komentar:

KOLEKSI CINTA - 19 mengatakan...

bguus maas...
Q ska..
:>

Posting Komentar