Turnamen Pertama Gelar Pertama


Tim Futsal Math City (MC) dari Jurusan Matematika Unnes menorehkan gelar pertamanya diturnamen pertama yang diikuti. Untuk pertama kalinya Tim Futsal Math City merebut gelar juara Futsal TSC 2011 yang diadakan oleh Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang setelah menumbangkan Tim Futsal dari STAIN Kudus 6-0 dalam partai final di Lapangan Futsal Calcio Mangkang, Sabtu (12/11).

Kemenangan atas STAIN Kudus merupakan kemenangan yang diperoleh dengan perjuangan yang sangat menguras tenaga. Sebelumnya, Math City menang WO dari Tim Fakultas syari’ah IAIN Walisongo, penyisihan kedua MC mengalahkan Tim Futsal USC dari Usuludin IAIN dengan skor 4-3 dan berhak masuk ke semifinal.
Pertandingan semifinal juga tidak kalah seru, melawan Tim TSC B (fakultas Tarbyah IAIN) MC berhasil menang 4-3 dan berhak masuk ke Final bertemu dengan STAIN Kudus.

Enam gol kemenangan tim Math City atas STAIN Kudus diciptakan oleh hattrick dari kedua striker Mah City Tri Sutrisno dan M. Abdul Rojab.

Selain mencatatkan rekor juara pertama kalinya, Tim Futsal Math City juga mencatat pencetak Gol terbanyak dengan 8 Gol oleh Tri Sutrisno.

"Ini adalah Turnamen peratama dan Juara pertamakalinya, kami persembahkan untuk seluruh civitas Matematika Unnes" kata kapten tim Math City M. Abdul Rojab yang didampingi Official, Saiful Amin.

Susunan Pemain tim Futsal Math City : Saiful A (Math.2008); M. Azizi (Math.2009); Tri Sutrisno, Krisna, Frangky (Pend.Math.2010); Wahyu, Rojab (StatKom.2010); Rizky, Arya, Danang (Math.2011); Galang (StatKom.2011).

0 komentar:

Posting Komentar