Ketidakpastian dan Keikhlasan


Hari ini…
Akhirnya aku tersadar akan suatu hal..sebuah tentang KETIDAKPASTIAN…
KETIDAKPASTIAN adalah suatu hal yang selama ini hampir membuatku berputus asa…
KETIDAKPASTIAN akan suatu harapan yang telah aku nantikan…
KETIDAKPASTIAN akan sebuah cita-cita yang selalu menghiasi dinding-dinding anganku….
KETIDAKPASTIAN akan hari esok yang telah menantiku…
KETIDAKPASTIAN akan masa depan yang telah tercipta untukku…
Seolah semua ini telah mendorongku terlalu jauh…
Sampai aku tak tahu berapa lama aku harus melaju…
Sampai kapan aku harus berlari…
dan dimana perhentian langkah kaki ini….

Waktu terus berlalu…namun aku tetap melaju
Mengejar sebuah KETIDAKPASTIAN….
dan aku tak pernah bosan…
karena berbekal semangat dan harapan….
Lalu, aku berhenti di sebuah persimpangan…
Aku terdiam…
Aku bingung..kemana jalan yang akan aku pilih…
Aku kehilangan arah…
Aku mulai gelisah tak tahu kemana harus melangkah…
Tiba-tiba muncul seberkas sinar di salah satu jalan persimpangan itu…
dan itulah yang akan menjadi tanda kemana aku harus melangkah…
dengan hati-hati ku melangkah…menuju sinar yang akan menjawab semua KETIDAPASTIAN ku selama ini…
Akhirnya aku sampai pada suatu titik dimana aku harus berhenti sejenak…
Kuhentikan langkah kaki ini…
Kurenungi semua yang terjadi selama ini…
Ah..SaPhire…
Many days you’ve spent
Wondering what’s your purpose
Wondering how to make your AMBITION come true….
Akhirnya aku tersadar…
bahwa selama ini aku sudah mendapatkan apa yang aku butuhkan…bukan apa yang aku inginkan…
dan ini semua adalah jawaban doaku kepadaNYA…
dan inilah yang terbaik untukku…
Ya Rabb…maafkan SaPhire selama ini…
aku malu padaMU…
tak sadar jiwa ini..telah digerogoti oleh keegoisan pada diri…
Keegoisan yang telah merobohkan dinding keyakinan dan hati nurani…
Keegoisan hanya untuk mengejar tentang KETIDAKPASTIAN…
ya..ya..ya..Semua ini hanyalah harapan dan angan-angan untuk sebuah KETIDAKPASTIAN…
KEIKHLASAN adalah seberkas sinar untuk menjawab KETIDAKPASTIAN ku selama ini…..
Bismillah…SEMANGAT!!!…it’s just journey and it’s long journey life..tis..(^_^)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

like this, smangatzzzz

Posting Komentar